SELAMAT DATANG

Terima kasih atas kunjungan Anda
Seragam merupakan identitas dan kebanggaan bagi setiap organisasi atau instansi. Ribuan perusahaan di dunia percaya akan bisnis mereka dengan kekuatan seragam.
Info Order Seragam Kerja hubungi Customer Service 087771506780

Selasa, 18 Maret 2014

Jual Seragam Dokter, Perawat, Apoteker Rumah Sakit

Konveksi Tempat Membuat Seragam Rumah Sakit di Tangerang

Industri Pakaian Seragam Rumah Sakit

Konveksi Busana Kerja Karyawan - Rumah sakit adalah institusi perawatan dan pengobatan kesehatan profesional yang pelayanannya menggunakan jasa dokter, perawat dan tenaga ahli medis lainnya. Dalam menjalankan tugasnya, petugas rumah sakit umumnya mengenakan seragam kerja medis. Seragam rumah sakit pemerintah dan swasta biasanya berbeda dalam hal desain, model maupun corak warnanya, diantaranya seragam dokter, seragam perawat, seragam apoteker dan seragam petugas rumah sakit lainnya.

Sebagai pabrik konveksi seragam kerja di Tangerang, customer kami diantaranya beberapa rumah sakit yang memesan seragam kerja untuk dokter, perawat, apoteker dan petugas rumah sakit lainnya. Kami menawarkan contoh, desain dan model pakaian seragam rumah sakit dengan corak dan perpaduan warna yang elegan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan seragam kerja dokter, perawat dan petugas rumah sakit, dapat menghubungi customer service kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar